Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SD Islam Al-Muhsin Purwakarta Gelar Haflah Akhirussanah



PURWAKARTA || SERBERITA.COM - SD Islam Al-Muhsin Purwakarta menyelenggarakan acara Haflah Akhirussanah sebagai rangkaian kegiatan penutup tahun ajaran, bertempat di Gedung Yudistira Pemkab Purwakarta, Kamis (20/06/24)

Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya lomba seni, penampilan kelas-kelas, dan pengumuman prestasi siswa.

Haflah Akhirussanah kali ini diikuti dengan antusias oleh seluruh siswa, guru, dan orang tua murid.

Mereka turut menyaksikan penampilan-penampilan yang menarik dan menghibur serta merasa bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh para siswa selama satu tahun ajaran.

Kepala Sekolah SD Islam Al-Muhsin Purwakarta, Dedi Mulyadi, SH, menyampaikan bahwa Haflah Akhirussanah adalah momentum untuk merayakan kerja keras serta prestasi yang telah diraih selama satu tahun ajaran.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran acara dan pendidikan di sekolah ini.

Dalam sambutannya, juga Dedi mengingatkan kepada seluruh siswa untuk terus menjaga semangat belajar dan berprestasi di tahun-tahun kedepan.

Ia berharap agar para siswa dapat menjadi generasi yang cerdas, berakhlak mulia, dan bermanfaat bagi agama, bangsa, dan negara.

Menurutnya, Acara Haflah Akhirussanah SD Islam Al-Muhsin Purwakarta ini diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh siswa untuk terus mengembangkan potensi dan prestasi mereka di masa yang akan datang.

"Semoga tahun depan, prestasi yang diraih dapat lebih meningkat lagi dan bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya." Ucapnya

Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung serta turut meramaikan acara Haflah Akhirussanah ini.

"Semoga senantiasa diberikan keberkahan dan kemudahan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai bagian dari pendidikan di Indonesia. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa meridhai langkah kita. Aamiin."pungkasnya (Iman Adri)

Post a Comment for "SD Islam Al-Muhsin Purwakarta Gelar Haflah Akhirussanah"