Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Abang Ijo Hadiri Acara Pendidikan Politik dan Konsolidasi DPC Partai Demokrat



PURWAKARTA || Bakal Calon Bupati (Bacabup) Purwakarta, Abang Ijo menghadiri acara Pendidikan Politik dan Konsolidasi DPC Partai Demokrat, bertempat di Hotel Intan, Sindakasih, Purwakarta, Senin (22/07/24)

Pada hari ini, Calon Bupati Abang Ijo menyampaikan pentingnya silaturahmi dengan para pengurus Partai Demokrat, Abang Ijo menegaskan bahwa kehadirannya hari ini sebagai bagian dari komitmennya terhadap partai, khususnya setelah deklarasi sebagai kader Demokrat.

Dia menjelaskan bahwa prioritas utamanya adalah kesejahteraan para pengurus partai sebelum kemudian mengajak masyarakat Purwakarta menuju sejahtera.

"Mudah-mudahan Kehadiran dan kinerja saya sebagai calon bupati dapat mengangkat Partai Demokrat di Purwakarta ke tingkat yang lebih tinggi," katanya kepada awak media

Program utama Abang Ijo yang digagas untuk kesejahteraan Purwakarta mencakup bidang pertanian, perikanan, peternakan, serta bantuan tanpa bunga yang telah dia galakkan dengan anggaran miliaran rupiah.

"Ini bukan hanya sekadar janji-janji, melainkan membuktikan dengan tindakan nyata bahwa saya siap memimpin dan memberikan perubahan yang diharapkan masyarakat,"ujar bang ijo

Abang Ijo berharap dapat merubah mindset para pengurus agar lebih proaktif dalam membangun daerah dan menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat secara keseluruhan.

"Saya optimis bahwa perannya sebagai calon bupati dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Purwakarta,"pungkasnya (Iman Adri)

Post a Comment for "Abang Ijo Hadiri Acara Pendidikan Politik dan Konsolidasi DPC Partai Demokrat"