Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kopontren Al Muhajirin Raih Penghargaan Sebagai Kopontren Dengan Volume Usaha Terbesar



PURWAKARTA || Koperasi Pondok Pesantren (Kopontren) Al-Muhajirin adalah Kopontren yang memiliki berbagai bidang usaha yang produknya sampai ke mancanegara, dan sukses meraih berbagai penghargaan.

Penghargaan tersebut diantaranya, di tahun buku 2002  Kopontren Al-Muhajirin mendapatkan beberapa capaian yang pertama di Tahun 2022 tepatnya pada tanggal 31 Juli ke pontren Al Muhajirin menjadi berprestasi tingkat kabupaten dari Bupati Purwakarta. 

Sebelumnya di bulan Oktober  Kopontren Al-Muhajirin, menerima penghargaan dari Puskopontren Jawa Barat yaitu termasuk kopontren terbaik di Jawa Barat dan di Tahun 2022.

Kali ini di tahun 2024 Kopontren Al Muhajirin raih penghargaan sebagai Kopontren dengan Volume Usaha Terbesar yang diserahkan langsung oleh PJ. Bubernur Jawa Barat, Bey Machmudin di Kabupaten Karawang, Jumat, 12 Juli 2024.

Ketua Yayasan Al-Muhajirin Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd, melalui Ketua Kopontren Al Muhajirin, H. Deden Saepudin, M.Hum menyampaikan rasa syukur atas semua prestasi yang di raih Kopontren Al Muhajirin.

“Banyak pondok pesantren yang besar usahanya tapi tidak besar kopontrennya, ada juga yang besar usahanya tapi kecil pesantrennya. Maka Al Muhajirin harus besar semua baik pesantrennya maupun usahanya. Karena potensi sudah cukup memadai.” Ucap H. Deden.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan Ponpes Al Muhajirin Prof. Dr. Kh. Abun Bunyamin, MA dan Ketua Yayasan Al Muhajirin juga sebagai pembina kopontren  Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd yang telah memberikan suport untuk kemajuan Kopontren Al Muhajirin.” Ujarnya

Post a Comment for "Kopontren Al Muhajirin Raih Penghargaan Sebagai Kopontren Dengan Volume Usaha Terbesar"