Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bank BRI BO Bekasi Siliwangi Regional Office Jakarta 2 - DPD APERSI DKI Jakarta Kembangkan Bisnis Properti



BEKASI || Bank BRI BO Bekasi Siliwangi dan Regional Office Jakarta 2 bersama DPD Asosiasi Pengembang Perumahan Dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) DKI Jakarta menggelar silaturahmi. 

Silaturahmi kali ini sekaligus untuk menawarkan dan menyosialisasikan produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari BRI Regional Jakarta 2  yang melingkupi wilayah kerja  Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bogor, Depok, Bekasi hingga Cikampek, Karawang dan Kantor Cabang BRI Bekasi Siliwangi.

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan dari Bank BRI Regional Jakarta 2, Regional Consumer Banking Head M. Bayu Pancakusuma dan Branch Office Head Bank BRI Bekasi Siliwangi, Arbifirdaus. 

Bank BRI banyak sekali memiliki mitra, salah satunya ada APERSI DKI Jakarta yang nantinya akan memperkuat dalam bersinergi dan bermitra. 

Bank BRI memperkenalkan berbagai produk dan layanan KPR terbaru kepada para pengurus dan anggota APERSI DKI Jakarta serta untuk memperkuat kerjasama dalam memajukan sektor perumahan di wilayah Jakarta dan sekitar Jabodetabek.

"Semoga dengan adanya acara ini bisa memperkuat sinergi dan kemitraan kami kepada APERSI DKI Jakarta," ujar Regional Consumer Banking Head Bank BRI Regional Jakarta 2 M Bayu Pancakusuma.

Ia menjelaskan berbagai layanan, fitur dan keuntungan dari produk KPR BRI. Termasuk kemudahan proses aplikasi, suku bunga kompetitif. Tak ketinggalan soal program-program khusus yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan nasabah khususnya pengembang properti anggota APERSI DKI Jakarta.

"Tentunya kami akan memaksimalkan produk dan layanan yang ada," ungkapnya. 

Sementara itu Branch Office Head Bank BRI Bekasi Siliwangi, Arbifirdaus yang juga hadir dalam kegiatan tersebut ikut menambahkan penjelasan mendalam soal peluang pengembangan proyek perumahan. Terlebih di wilayah Bekasi jelas sekali perkembangan propertinya pesat dan bisa dijadikan kerjasama yang baik kedepannya. (**)

Post a Comment for "Bank BRI BO Bekasi Siliwangi Regional Office Jakarta 2 - DPD APERSI DKI Jakarta Kembangkan Bisnis Properti"