Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dennisa Srikandi NASDEM, Yakin paslon Kang Yadi dan Kang Pipin Menang Telak di Pilkada Purwakarta



PURWAKARTA || Denisa Wulandari, SM Anggota DPRD Purwakarta dari Fraksi NASDEM
Yakin raih kemenangan di daerah pemilihan 4, untuk pasangan ( Paslon ) Yadi Rusmayadi dan Pipin Sopian ( YAKIN ) pada hari pemungutan suara di tanggal 27 November 2024 nanti.

Keyakinan itu diutarakan Denisa dengan dasar jika Politik bukanlah tentang kekuasaan, tetapi lebih kepada pelayanan kepada masyarakat. Dan paslon YAKIN menurutnya memenuhi unsur pribadi tersebut, maka keyakinan akan meraih suara mutlak dan menang dapat diraih pasangan ini.

"Seorang pemimpin sejati adalah yang mampu mendengar suara rakyat dan mengambil tindakan yang tepat. Dan dua sosok di paslon YAKIN memenuhi kriteria tersebut, maka saya optimis jika pasangan kang Yadi dan Kang Pipin bisa unggul disemua Dapil, khususnya di Dapil 4 ( kec Bojong dan Kec Darangdan )," ujarnya.

Hari ini kata Denisa, Nasdem khususnya tengah gencar merealisaikan pola Politik yang adil yaitu Politik yang memperjuangkan hak-hak semua lapisan masyarakat atau kata lain Restorasi.

"Kebijakan yang berpihak kepada rakyat akan membuahkan hasil yang baik bagi semua. Dan visi misi paslon Yakin, mengutamakan pada kebijakan itu saat nanti memimpin Purwakarta," ungkapnya.

Meski terbilang muda dan baru saja menjajaki diri sebagai anggota Legislatif , Denisa Wulandari yakin betul kedepan bangsa indonesia khususnya di Kabupaten Purwakarta akan terwujud keleluasaan dalam berdemokrasi. Sehingga akan lahir kultur politik yang berpijak pada kepentingan rakyat dan berkeadilan,

 "Sebuah negara yang kuat adalah yang menjunjung tinggi nilai demokrasi dan kebebasan."tutup dara muda anggota DPRD fraksi Nasdem periode 2024 - 2029 ini.(Hnd)

Post a Comment for "Dennisa Srikandi NASDEM, Yakin paslon Kang Yadi dan Kang Pipin Menang Telak di Pilkada Purwakarta"