Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rayakan Anniversary Four S Purwakarta Salim Alaydrus : Kita Jangan Kalah Oleh Daerah Lain



PURWAKARTA || Para pecinta sepakbola Purwakarta padati stadion Purnawarman mereka antusias hadir dalam rangka menyaksikan anniversary yang pertama Four S atau legend all star Purwakarta.

Pada gelaran yang di ikuti oleh 8 club lintas kabupaten se-Jawa Barat ini nampak hadir mantan mantan pemain Persib dan Persipo,Salim Alaydrus,Budi harja,Anwarudin,Isman Jerman serta kebanyakan mantan Persikab kabupaten Bandung.

Denny Purwandi, Ketua Panitia pelaksana yang sekaligus ketua Four s Legend menyampaikan " Acara Four s Legend ini di isi oleh mantan mantan Persipo mulai dari angkatan 73 , 78 ,bahkan sampai ada yang angkatan 82,85 dari mereka datang Bandung, Bekasi, Subang, dan Jakarta semua bergabung di sini,dengan acara ini mudah mudahan menjadi motivasi dan menghidupkan kembali persekbolaan di Purwakarta khususnya untuk anak anak muda,yang memang akhir akhir ini trek nya lagi naik dengan banyaknya turnament usia muda kaya PSL dan lain sebagai nya" ujarnya.

Masih di lokasi yang sama mantan bintang sepak bola Persib dan Persipo Salim Alaydrus berharap, " Intinya moment silaturrahim dengan rekan rekan dan dengan adanya acara anniversary Four s serta ketika di stadion ini akan di gelar liga 2 nasional kita ada hiburan dan tontonan mudah mudahan ke depannya menjadi motivasi buat Persipo untuk berlaga di liga 2 nasional jangan kalah oleh kabupaten kabupaten lain yang PAD nya di bawah Purwakarta," ujarnya.

Pada pertandagan final Four s bertemu dengan Tim Legend Shaun the sheep Bandung yang berhasil di menangkan oleh tim tamu dengan Skor , 0 - 2.

Selamat Ulang Tahun Four s semoga semakin berjaya dan menjadi tim yang kuat menjadi panutan para junior junior nya di kabupaten Purwakarta.
(Ysp)

Post a Comment for "Rayakan Anniversary Four S Purwakarta Salim Alaydrus : Kita Jangan Kalah Oleh Daerah Lain"