Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Supporter Persipo Purwakarta Bersama Manajemen Bekasi Citty FC Sepakat Jalin Sinergitas dan Kerjasama



PURWAKARTA || Bertempat di anven waterpark Cipaisan Fans Persipo berama media officer lokal serta Manajemen Bekasi city FC gelar Silaturahmi bahas Sinergitas dan kerja sama pada Kompetisi Liga 2 Indonesia Wilayah Barat yang akan diselenggarakan di Stadion Purnawarman Purwkarta.
pada Minggu malam, 15/9/2024.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Askab PSSI  Firmansyah, Bidang Pembinaan Asep Vickor, Ketua Panitia Pelaksana Liga 2 Indonesia Wilayah Barat, Danny Aulia yang didampingi Lucky Nurhakim koordinator pengamanan, serta dari Tim Supporter yang ada di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Zulfikarsyah yang mewakili jajaran manajemen dari Tim Bekasi City FC yang juga menjabat sebagai Media Officer mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan silaturrahmi dengan tujuan untuk menjalin sinergitas dengan para supporter yang ada di Kabupaten Purwakarta. Mengingat Stadion Purnawarman akan menjadi homebase nya Bekasi City FC. 

Zulfikarsyah juga menyampaikan harapannya buat Tim Supporter Purwakarta, semoga kegiatan yang akan diselenggarakan di Stadion Purnawarman ini, mendapat dukungan serta supporter yang baik buat Bekasi City FC, Kemudian bisa saling menjaga martabat sepak bola terutama di Purwakarta dan semoga kedepannya juga bisa saling bersinergi.

"Masalah ticketing, Zulfikarsyah menyatakan bahwa, pelaksaannya nanti akan didistribusikan ke masing-masing koordinator dengan persentase yang sudah disepakati, juga akan melibatkan Tim Supporter agar dapat saling berkontribusi"ungkapnya.

Ketua Tim Supporter Garda Purwakarta, Ardi Kusumah, mengatakan, bahwa Tim Supporter Purwakarta yang saat ini hadir diantaranya, Garda Purwakarta Ardi Kusumah sebagai ketua, Purwakarta Boys Club (PBC) M. Annas Rizki sebagai ketua, Tifosi dengan Apri sebagai ketua, dan Tim Supporter Purwakartans dengan Taopik sebagai ketua.

Lanjut Ardi,Tim Supporter Purwakarta merasa bangga karena dengan adanya Bekasi City FC yang menjadikan Stadion Purnawarman sebagai homebasenya ini, akan membawa nama Purwakarta menjadi harum, dan semoga saja nanti selama kompetisi ini, berjalan dengan baik dan aman "pungkasnya.

(Ysp)

Post a Comment for "Supporter Persipo Purwakarta Bersama Manajemen Bekasi Citty FC Sepakat Jalin Sinergitas dan Kerjasama"