Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bantuan Air Bersih Kepada Warga Cigedogan, Ini Bentuk Peduli Pada Keluhan Warga



PURWAKARTA || Akhir akhir ini air bersih menjadi barang berharga dan langka bagi masyarakat di Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta.Beberapa kelurahan di kecamatan ini tidak dapat memenuhi kebutuhan air bersihnya.Kebanyakan kelurahan kekurangan air bersih sehingga terpaksa menunggu bantuan air bersih dari pihak luar Perumda Purwakarta,begitu ungkap Maya salah satu tokoh warga di lokasi.

Ia menambahkan, khusus di kelurahan Sindang kasih, kebutuhan air bersih dapat terpenuhi dari sumber air Sumur dan sungai yang ada.namun saat ini sumber-sumber air tersebut sudah kering dan kotor.
Saat ada bantuan kepedulian air bersih dari AA Yadi Rusmayadi yang kebetulan adalah salah satu kandidat Calon Bupati Purwakarta dengan nomor urut 2,Maya salah seorang warga menyatakan,
"Atas nama warga Maya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Aa Yadi yang telah memberikan bantuan air bersih yang sangat dibutuhkan oleh warga Cigedogan ini sangat bermanfaat ketika kami di sini sedang mengalami darurat air
"
Deco, salah satu tim peduli air bersih Kecamatan Purwakarta,dalam kurun waktu beberapa Minggu ini, belum ada hujan,hanya beberapa kali gerimis tipis. Sumber-sumber air yang ada sudah lama mengering. Sehingga air menjadi hal yang amat berharga bagi masyarakat di Kecamatan Purwakarta, Masyarakat sangat menantikan bantuan air dari berbagai pihak.dan Alhamdulillah kami dari Tim nya AA Yadi bisa membantu dan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami.

Saat ditanya apakah penyebab yang paling fatal sehingga warga kecamatan kota Purwakarta mengalami darurat air bersih,

"Mudah mudahan kepedulian kami ini bisa membantu dan bermanfaat bagi warga, Sepengetahuan kami ini penyebab nya karena pihak PDAM Purwakarta sedang melakukan renovasi dan perbaikan total di beberapa titik,yang mengalami kerusakan dan kebocoran" Imbuhnya singkat.
(Ysp)

Post a Comment for "Bantuan Air Bersih Kepada Warga Cigedogan, Ini Bentuk Peduli Pada Keluhan Warga"