Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Persipo Putri Purwakarta Buka Seleksi Pemain Muda dan Persiapkan Turnamen Fajar Muda Cup



PURWAKARTA | SERBERITA - Untuk melengkapi skuad tim berjuluk Kadita Putri Purwakarta (Persipo Putri) pengurus Persipo Putri, akan membuka seleksi untuk skuad tim, Minggu, 27 Oktober 2024, di Lapangan Armed 9 Purwakarta atau Stadion Purnawarman.

Hasil musyawarah pengurus Persipo Putri, Senin, 21 Oktober 2024, ada tiga agenda yang akan dilaksanakan. oleh managemen  Persipo Putri. Pertama akan membuka seleksi yang diutamakan adalah pemain usia muda.

Hadir dalam musyawarah tersebut, Akhmad Syah, Yeni Nuraeni, Fahad dan Berti (Mamah Ratu)  untuk  Sekretaris dan Wakil Bendahara (Ogi dan Enjing) tidak bisa hadir, namun hasil keputusan dari rapat mengikutinya.

Selain akan membuka seleksi, juga pengurus Persipo menetapkan Aang Toni, yang bertanggung jawab terhadap U_15, dan bertanggung jawab pelaksanaan latihan yang  dalam seminggu tiga kali dan dibantun oleh Rafa dan pelatih lainnya.


Untuk U17, mempercayakan kepada Muhammad Ali Azhari. 

"Jadwal latihan Persipo Putri, setiap hari Senin dan Kamis, jam 15.00Wib di Lapangan Sepakbola Gang Beringin. Dan untuk hari Sabtu, ditempat yang sama pada jam 13.30 Wib'tegas Akhmad Syah

Juga musyawarah menghasilkan keputusan,  yang bertanggung jawab terhadap Persipo Putri U15 adalah Berti.  Termasuk untuk mengikuti Turnamen.Fajar Muda Cup Lintas Provinsi pada 23-24 Nopember 2024.

Kemudian pengurus Persipo Putri juga akan tegas baik kepada pemain atau siapapun yang tidak disiplin terutama dalam menentukan sikap, berlatih  di klub  lain atau mengikuti turnamen tanpa sepengetahuan pengurus akan dicoret  keberadaannya di  Persipo Putri. (Red)

Post a Comment for "Persipo Putri Purwakarta Buka Seleksi Pemain Muda dan Persiapkan Turnamen Fajar Muda Cup"